Wanita Ini Mengaku Tetap Perawan Meski Pernah 10 Kali Menikah

http://snupeducation.blogspot.com/2015/03/wanita-ini-mengaku-tetap-perawan-meski.html

Wanita Ini Mengaku Tetap Perawan Meski Pernah 10 Kali Menikah - Wanita yang berasal dari Iran mengaku belum pernah melakukan hubungan suami istri meski dirinya sudah 10 kali menikah.


Wanita yang baru berumur 20 tahun ini mengaku dirinya menikah hanya untuk uang saja bukanlah karena cinta dan wanita ini pun memanfaatkan hukum yang berlaku di negaranya yaitu saat bercerai sang pengantin pria wajib memberikan setengah dari maharnya meski sang suami belum melakukan apa - apa seperti hubungan suami istri, Seperti dilansir Mirror.co.uk.

Sasaran wanita ini pun orang - orang yang berani memberikan mahar besar karena agar nanti saat perceraian wanita ini bisa mendapatkan banyak uang. dari hasil perceraiannya biasanya wanita ini mengaku bisa mendapatkan 100 hingga 110 koin emas disetiap perceraiannya.

Setelah melakukan percobaan ini selama beberapa kali akhirnya negara pun curigai mengenai aksi yang dilakukan wanita ini, dan kini negara Iran pun memberikan aturan menambahkan nama suaminya di belakang namanya setelah ia menikah, pihak catatan negara Iran curiga karena setelah melakukan perceraian wanita ini selalu mengganti namanya.

Bahkan wanita ini kini dikabarkan sedang dalam proses hukum karena dinilai oleh negaranya sebagai penipu, namun anehnya wanita ini justru mengaku bahwa pernikahan dan perceraiannya sah karena juga di catat oleh negara. meski begitu namun negara tetap memutuskan bahwa wanita ini telah melakukan aksi penipuan terhadap sejumlah lelaki yang dinikahinya dan kemudian diceraikan.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita Ini Mengaku Tetap Perawan Meski Pernah 10 Kali Menikah"

Post a Comment