Di Tiongkok Ada Pameran Pakaian Dalam Wanita Yang Terbuat Dari Emas

Di Tiongkok Ada Pameran Pakaian Dalam Wanita Yang Terbuat Dari Emas - Pada umumnya pakaian dalam wanita itu biasa terbuat dari kain dan renda, namun baru - baru ini Xi’an Shaanxi dari Tiongkok memamerkan busana dalaman wanita yang terbuat dari emas.

http://snupeducation.blogspot.com/2015/04/di-tiongkok-ada-pameran-pakaian-dalam.html

Koleksi pakaian dalam emas ini pun diperagakan oleh dua model cantik yang memang masing - masing ditugaskan untuk mengenakan pakaian dalam emas ciptaan Xi'an Shaanxi tersebut, bahkan untuk mengkombinasikan agar terlihat dramatis dan mempesona ditambahkan pula sepasang sayap pada punggung kedua model cantik ini.

Meski terlihat indah dan gemerlap namun perlu keahlian khusus untuk mengenakan pakaian dalam yang terbuat dari emas ini, lantaran pakaian ini memiliki berat kurang lebih 3 Kilogram. tak mudah tentu mengenakan pakaian dalam dengan berat yang sedemikian rupa ini.

http://snupeducation.blogspot.com/2015/04/di-tiongkok-ada-pameran-pakaian-dalam.html
Desainer asal tiongkok Xi'an Shaanxi ini mengaku dirinya terinspirasi dari beberapa tokoh dalam sejarah seperti Cleopatra, Marie Antoinette, dan Tsarina Alexandra wanita bangsawan dalam sejarah ini tercatat pernah mengenakan pakaian atau busana yang berlapis emas.

Dikabarkan untuk membuat pakaian unik ini harus memperkerjakan 30 pengrajin untuk membuatnya dan bahkan pihak penyelenggara acara ini menyebutkan tidak hanya pakaian dalam wanita saja yang berlapis emas namun masih ada juga pakaian pria berupa kemeja yang juga berlapis emas.

Di perkirakan harga kemeja emas dan pakaian dalam emas ini bisa mencapai harga tinggi yaitu 780 Juta Rupiah, namun sayangnya pakaian ini oleh sang desainer tidaklah dijual melainkan hanya untuk koleksi saja.

Dan sebelum pameran yang di adakan di tiongkok ini di turki ada pameran yang sama yaitu pakaian yang berlapis emas namun di turki beda bukan pakaian dalam melainkan seri gaun yang terbuat dari logam mulia dan emas, gaun emas dalam pameran di turki ini pun laku keras meski dibanderol dengan harga selangit yaitu 85 ribu poundsterling atau senilai 1,7 miliyar rupiah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Di Tiongkok Ada Pameran Pakaian Dalam Wanita Yang Terbuat Dari Emas"

Post a Comment