Tips Mudah Menjadi Istri Romantis

Tips Mudah Menjadi Istri Romantis - Tidak di hindari lagi jika sikap romantis merupakan hal yang harus selalu ada dalam hubungan asmara pasangan suami istri. Bahkan kurangnya sikap romantis bisa menjadi salah satu penyebab terjadinya perceraian menurut beberapa penelitian yang telah dilakukan.

http://snupeducation.blogspot.com/2015/03/tips-mudah-menjadi-istri-romantis.html

Nah, tentu sikap Romantis seorang istri kepada suami akan sangat dibutuhkan untuk menjaga keharmonisan keluarga bukan.

Berikut tips untuk menjadi istri yang disayangi suami atau bisa dibilang menjadi istri yang romantis agar disayangi suami :

1. Mengerti Apa Yang DiButuhkan Suami
Menjadi istri yang baik tentu wajib tau apa yang dibutuhkan oleh seorang suami. namun untuk mengetahui hal ini tentu anda tidak boleh menebak - nebak layaknya seorang dukun, tanyakan secara langsung kepada suami atau pasangan anda sekitarnya apa yang selalu dibutuhkannya di setiap hari kemudian anda ingat dan berikan yang terbaik untuk suami anda.

2. Jangan Mudah Menyerah
Terkadang emosi atau egois yang ada pada diri akan naik tinggi ketingga menginginkan sesuatu namun ketahuilah seorang pria ternyata tidak suka dengan tipe wanita yang egois dan selalu memaksakan kehendaknya, seorang pria lebih suka dengan wanita yang penurut dan mau di ajak bertukar pikiran.


3. Menjadi Es Dalam Emosi
Jika anda sedang melihat sang suami marah besar entah karena pekerjaan yang berat atau karena sedang tidak mood, maka cobalah hibur sang suami dengan beberapa candaan dan sifat romantis seperti mengajaknya dinner dengan suasana makam malam yang romantis dan katakanlah bahwa kamu akan selalu ada dalam suasana apapun.


4. Jangan Menunggu
Biasa pria tidak mau menunggu suasana romantis namun pria biasanya lebih suka jika wanita membuat suasananya selalu romantis setiap hari, tidak hanya saat Valentine.


5. Jadilah Teman, Suadara, Kakak dan Istri
Untuk hal ini tentu sangat dibutuhkan dan diyakini akan membuat hubungan anda semakin erat, cobalah menjadi seorang teman ketika suami anda membutuhkan seorang teman dan cobalah menjadi saudara ketika suami membutuhkan saudara untuk memecahkan masalah - masalahnya dan cobalah menjadi istri ketika suami kelelahan dan butuh perhatian anda.


6.Hargailah Apapun Itu Suamimu
Hargailah apa pun yang dilakukan suamimu, hargailah pilihan yang diberikan suami mu untuk dirimua dan hargailah apa pun pekerjaan yang dilakukan suamimu jangan pernah mengeluh dengan apa yang sudah dilakukan suami anda terhadap anda karena itu akan menjadikan suami anda merasa kecil di mata anda.

 
Nah, itulah beberapa Tips Mudah Menjadi Istri Romantis semoga sobat "Hanya Tau Aja" dalam mempraktekan dan semoga berhasil.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Mudah Menjadi Istri Romantis"

Post a Comment