Cara Membuat Aplikasi Android Toko Online Gratis

Infotokoonline.com - Untuk agan yang punya toko online mungkin artikel saya kali ini Cara Membuat Aplikasi Android Toko Online Gratis sangat bermanfaat bagi toko online anda untuk mendongkrak trafik dan customer agan. Dimana pelanggan agan bisa lebih mudah mengakses toko online agan menggunakan gadget mereka sendiri langsung menuju website toko online agan, sama halnya seperti launcher atau shotcut aplikasi yang akan mempermudah untuk mengakses toko online agan.

Cara Membuat Aplikasi Android Toko Online Gratis menggunakan sebuah layanan tidak berbayar alias gratis dari sebuah website yang bernama appsgeyser, Appsgeyser adalah sebuah website yang menfasilitasi agan untuk membuat aplikasi android secara gratis. untuk lebih detailnya saya kutip penjelasan appsgeyser dari wikipedia.

AppsGeyser is a free online platform that enables web publishers, video channels and radio programs to create custom mobile applications for Android. All Android apps developed through AppsGeyser’s platform can be distributed and exchanged online, through the AppsGeyser App Marketplace or in the Android Market (Google Play Store)

Berikut ini langkah-langkah Cara Membuat Aplikasi Android Toko Online Gratis di Appsgeyser :

1. Untuk pertama klik Appsgeyser, lalu klik create now seperti gambar dibawah ini :

Appsgeyser1

2. Lalu pilih website untuk agan yang ingin membuat laucher toko onllinenya :

Appsgeyser2

3. Setelah itu masukkan URL toko online agan pada kolom yang tersedia, akan ada preview toko online agan pada tampilan mobile

Appsgeyser3




Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Cara Membuat Aplikasi Android Toko Online Gratis"

  1. ada cara yang lebih mudah lagi ngga ???

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada

      pke aplikasi BIKIN APLIKASI download Di Playstore :)

      Delete
  2. Aplikasi "bikin aplikasi" yang mana soalnya ada dua gan ..

    ReplyDelete