Tutorial Cara Mengecek Score SEO Blog Dan Website

Karena sekarang bulan romadhan saya akan mengucapkan selamat malam agan, dan selamat berbuka puasa bagi yang beragama muslim. Ada sebuah info penting untuk agan yang bermain blog dan website yaitu bagaimana cara mengecek score SEO pada sebuah blog atau website. Kali ini saya akan membahas tentang sebuah website yang bisa di jadikan tools SEO untuk mengecek seberapa bagus SEO website atau blog tersebut.

Sebelum saya menjelas kan Tutorial Cara Mengecek Score SEO Blog Dan Website. ada baiknya agan tau dari segi apa website itu mengukur SEO sebuah blog atau web. berikut rincian yang saya sudah simpulkan :
  • Heading 
  • H1
  • H2
  • H3
  • Website Description
  • Website Keyword
  • Image Description
  • Flash Animation
  • Website Link

Tutorial Cara Mengecek Score SEO Blog Dan Website  

Silahkan masukkan URL agan di kolom http://blogagan.com. setelah itu klik chek My SEO Blog, tunggu beberapa menit maka akan ketahuan hasilnya di bawah itu beserta penjelasan dari chkme.com. Agan juga bisa mengambil hasil pengecekan SEOnya dengan widget yang di berikan oleh chkme, sekian dulu artikel saya tentang Tutorial Cara Mengecek Score SEO Blog Dan Website  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Cara Mengecek Score SEO Blog Dan Website "

Post a Comment