Gratis Plugin Untuk Membuat Sitemaps Google, Yahoo, Bing Di WordPress

Buat agan pengguna WordPress pada postingan saya kali ini saya akan membahas sebuah plugin yang bisa di gunakan untuk membuat sebuah sitemap yang diperlukan untuk mendongkrak nilai SEO pada sebuah website agan. 1 plugin ini bisa membuat sitemap yang bisa di pakai oleh 3 search engine raksasa yaitu Google, Yahoo, dan Bing.

Arti dari sebuah sitemap sendiri adalah Site (situs) Map (peta) yang berarti peta dari sebuah situs, Fungsi dari sitemap itu sendiri adalah agar robot Search Engine mudah meindeks seluruh artikel atau postingan agan. Bayangkan saja sebuah negara tanpa peta pasti tak akan terimajenasi oleh para penduduknya untuk mengenali sebuah lokasi di negara tersebut begitu halnya sebuah sitemap pada website agan. Sebagimana blog saya ini yang juga punya sitemap.

Gratis Plugin Untuk Membuat Sitemaps Google, Yahoo, Bing Di WordPress


GOOGLE XML SITEMAPS (ALL IN ONE)

Description : This plugin will generate a special XML sitemap which will help search engines like Google, Bing, Yahoo and Ask.com to better index your blog. With such a sitemap, it's much easier for the crawlers to see the complete structure of your site and retrieve it more efficiently. The plugin supports all kinds of WordPress generated pages as well as custom URLs. Additionally it notifies all major search engines every time you create a post about the new content.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gratis Plugin Untuk Membuat Sitemaps Google, Yahoo, Bing Di WordPress"

Post a Comment