4 Template Blog Responsive Yang Cocok Untuk Toko Online Gratis

Sudah hampir subuh ini gan, tapi saya sempetin buat ngeposting ini :), mungkin diantara agan belum ada yang tau kalau blog itu bisa buat toko online tapi dengan template yang berdesain online store seperti halnya online store yang menggunakan cms prestashop, wordpress, dll.

kali ini saya akan membagikan 4 Template Blog Responsive yang Cocok Untuk Toko Online. hari sudah semakin pagi, saya juga harus belajar untuk persiapan UAS. langsung aja tanpa ada basa basi lagi saya tunjukkan beberapa template yang menurut saya cocok untuk desain toko online agan.

1. Johny Magstore



2. Shopping Cart



3. Blogger Store



4. Johny Blackstore





Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "4 Template Blog Responsive Yang Cocok Untuk Toko Online Gratis"

  1. saya tertarik dengan yang nomor 4 tapi ko ga responsiv?
    terima kasih

    ReplyDelete