Masyarkat Indonesia Berbondong Bondong Membangun Toko Online

Masyarkat di Indonesia yang biasanya bisa di bilang phobia untuk melakukan transaksi online, kini sudah berubah masyarakat mulai menikmati mudahnya berbelanja online, cuman modal searching dan transfer setelah 2-4 hari kemudian barang di antar dengan kurirnya. yaa begitu mudahnya berbelanja online sehingga membuat pemburu duit berlomba - lomba untuk membangun sebuah toko online (mengonlinekan usahanya)

Data menunjukkan bahwa Pertumbuhan pesat pangsa pasar e-commerce di Indonesia memang sudah tidak bisa diragukan lagi. Dengan jumlah pengguna internet yang mencapai angka 82 juta orang atau sekitar 30% dari total penduduk di Indonesia, pasar e-commerce menjadi tambang emas yang sangat menggoda bagi sebagian orang yang bisa melihat potensi ke depannya. Pertumbuhan ini didukung dengan data dari Menkominfo yang menyebutkan bahwa nilai transaksi e-commerce pada tahun 2013 mencapai angka Rp130 triliun.


Mungkin agan yang membaca artikel saya ini menjadi orang berikutnya yang membangun toko online :). jangan berpikiran ketika banyak toko online, toko online agan tidak akan laku atau kurang optimis ingat bahwa jumlah rakyat di indonesia sangat banyak jadi jangan takut untuk bersaing dengan kompetitor. 


Sekian artikel dari saya, sedikit tips membangun tokoonline, jngan sampai salah memilih developer untuk membangun website agan karena keberhasilan sebuah toko online juga di pengaruhi oleh developernya. harga tak selalu sesuai dengan kualitas pilih yang sudah terpercaya untuk membangun toko online agan.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masyarkat Indonesia Berbondong Bondong Membangun Toko Online"

Post a Comment