Cara Halus Blokir Postingan Teman di Facebook

 Ilustrasi Facebook
Facebook merupakan salah satu media sosial yang digemari banyak orang. Dengan Facebook, Anda akan tetap dapat berhubungan dengan teman dan keluarga.

Anda bahkan dapat melihat apa saja yang sedang mereka lakukan dan juga memudahkan Anda untuk berkomunikasi dengan siapa saja, sekalipun teman atau anggota keluarga yang berada diujung dunia sekalipun.

Facebook juga membantu Anda untuk memiliki banyak teman baru dan menjadi salah satu media untuk berjualan. Namun seringkali ada banyak posting-an dari teman atau keluarga yang muncul di timeline Anda, sehingga Anda merasa terganggu dengan posting-an tersebut.

Anda dapat memblokir atau menyembunyikan setiap posting-an dari teman yang membuat Anda terganggu, tanpa harus menghapusnya dari pertemanan. Beikut cara menyembunyikan posting-an mereka.
Untuk mencegah posting-an teman Anda yang mengganggu masuk ke dalam timeline, Anda dapat menyembunyikan setiap postingan tersebut.




Caranya adalah dengan masuk ke akun Facebook Anda, klik panah bawah di sisi kanan bar biru di bagian atas halaman `Home` seperti dapat dilihat pada gambar, kemudian pilih `Settings` dari daftar drop-down.




Kemudian pilih `Timeline and Tagging` pada layar sebelah kiri pada pilihan pengaturan, seperti yang dapat dilihat pada gambar di atas.




Setelah Anda klik `Timeline and Tagging Settings` akan muncul kotak, kemudian pilih `Edit`.




Pada saat Anda mengklik tombol Edit, akan muncul seperti pada kotak di atas. Dan pilih posting-an ingin dilihat oleh Anda saja atau dapat dilihat juga oleh teman-teman yang ada di akun Facebook. Kemudian simpan pengaturan yang telah Anda ubah.




Selanjutnya>>>

Untuk menyembunyikan posting-an orang pada timeline, langkahnya sama seperti di atas. Hanya saja Anda pilih `Privacy Setting and Tools` dan kemudian akan muncul kotak seperti di atas. Setelah itu pilih `Custom`.




 Dilansir How To Geek, Senin (6/4/2015), pilihan kostumisasi ini dapat menyembunyikan posting-an timeline teman Anda secara pribadi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Halus Blokir Postingan Teman di Facebook"

Post a Comment