Bagaimana Cara Meningkatkan Trafik Website Tanpa SEO

Meningkatkan trafik merupakan hal yang paling di cari oleh kalangan blogger maupun Developer web, karena dengan trafik yang tinggi maka blog atau website yang agan punya itu bisa dikatakan terkenal. eittss jangan mikir terkenal seperti artis tapi terkenal dalam hal pencarian di search engine seperti google, bing, dan yahoo.

Cara meningkatkan trafik blog/website
Karena susahnya mencari sebuah trafik yang murni human (manusia) bukan memakai bot atau manipulasi trafik yang biasanya menggunakan aplikasi. mari kita simak baik-baik, karena ini juga blog baru marilah kita belajar bersama-sama hehehe. rahasia ini saya dapatkan dari blog tetangga yang membahas tentang meningkatkan trafik tanpa SEO rasanya cukup aneh dan keanehan itu yang membuat saya membuka artikelnya dan membacanya, ini dia caranya
  • PERBANYAK SUBCRIBER
  • SUBMIT DI MEDIA SOSIAL
  • SHARE DI FACEBOOK
  • SHARE DI GOOGLE+
  • SHARE DI TWITTER
  • FOLLOW BLOG-BLOG TETANGGA
  • BERKOMENT DAN MENYERTAKAN LINK AGAN SETIAP KOMENT
  • BERMAIN BLOG WALKING
Mungkin diantara agan ada yang tidak mengerti maksud diantara cara-cara diatas seperti apa itu blog walking ? dan apa maksudnya follow blog tetangga ? nah itu akan menjadi topik untuk artikel saya selanjutnya ya, jangan bosan untuk berkunjung di blog saya gan. sekian dari saya terima kasih semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bagaimana Cara Meningkatkan Trafik Website Tanpa SEO"

Post a Comment