Cara Mencari Backlink Di Forum

Infotokoonline.com -  Cara Mencari Backlink Di Forum Mencari backlink merupakan hal yang sangat wajar bagi para agan blogger, tapi backlink sangat membantu trafik maupun SEO website off page seperti toko online, apa lagi jika baclink yang di dapatkan berkualitas, bisa-bisa mendongkrak visitor yang masuk ke website toko online tersebut.

Cara Mencari Backlink Di Forum


Beberapa backlink berkualitas dapat di hasilkan di situs-situs besar seperti social media facebook, twitter, dll. Bisa juga backlink yang di hasilkan dari domain unik seperti .edu .gov .mil. kali ini saya akan mengulas beberapa forum yang bisa di jadikan tempat mencari backlink berkualitas.

Berikut list forumnya :


  • Kaskus.co.id
  • Bersosial.com
  • Fjb.co
  • Forumjualbeli.com
  • Forum.bitcoin.co.id

List forum di atas memiliki kualitas bagus jika agan men submit link blog maupun toko online disana, karena forum-forum itu telah memiliki banyak visitor setiap harinya alexa rank yang tinggi, dan google pagerank yang bagus. Maka tunggu apa lagi langsung agan buat akun di forum tersebut dan tebarkan linknya, sekian artikel saya kali ini tentang Cara Mencari Backlink Di Forum


Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Cara Mencari Backlink Di Forum"

  1. langsung dipraktek kan gan.. thanks sudah berbagi

    ReplyDelete
  2. makasih bos infonya dan salam bermanfaat ya

    ReplyDelete
  3. mantap gan infonya dan salam sukses

    ReplyDelete