Cara Nambah Teman GOOGLE+ Dengan Cepat

Infotokoonline.com - Selamat malam agan yang baik hati, kali ini saya akan memposting artikel tentang Cara Nambah Teman GOOGLE+ Dengan Cepat. Google+ merupakan sosial media milik google yang populer baru-baru ini, mungkin diantara agan ada yang belom tau apa itu google+ saya akan jelaskan terlebih dahulu apa itu google+. Berikut ini sebuah penjelasan yang saya kutip dari wikipedia :

Google+ atau Google Plus adalah jejaring sosial yang dioperasikan oleh Google Inc. Google+ diluncurkan pada 28 Juni 2011 dengan sistem undangan untuk diuji coba. Di hari tersebut, pengguna Google+ diijinkan untuk mengundang teman di atas 18 tahun, untuk membuat akun. Namun, ini segera dihentikan sehari kemudian setelah pembuatan akun semakin membeludak.

Google+ mengintegrasikan layanan sosial seperti Google Profile dan Google Buzz, dan memperkenalkan layanan baru seperti Circles, Hangouts, Sparks, and Huddles. Google+ juga akan tersedia dengan berbagai aplikasi desktop dan aplikasi ponsel, tetapi hanya pada Android dan sistem operasi iOS. Media massa seperti The New York Times telah menyatakan bahwa Google+ adalah upaya terbesar Google untuk menyaingi jaringan sosial Facebook, yang telah mempunyai lebih dari 750 juta pengguna pada tahun 2011.

Nah setelah semuanya jelas sekarang kita langsung ke materi Cara Nambah Teman GOOGLE+ Dengan Cepat kita harus ikuti step by stepnya yang pertama agan harus buka https://plus.google.com/up/search 


Cara Nambah Teman GOOGLE+ Dengan Cepat

Sekian dulu artikel saya kali ini yang membahas tentang Cara Nambah Teman GOOGLE+ Dengan Cepat jika agan masih belum puas dengan teman yang masih sedikit, silahkan akan lakukan cara berikut ini setiap hari, namun google membatasi cara berikut hanya bisa di lakukan 2 kali sehari.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Nambah Teman GOOGLE+ Dengan Cepat"

Post a Comment