Apa Itu Hosting ? Dan Apa Fungsi Hosting ?

Malam agan semua, kali ini saya akan memposting sebuah artikel yang membahas tentang Apa Itu Hosting ? Dan Apa Fungsi Hosting ?. Mungkin diantara agan sudah ada yang tau apa itu hosting dan apa fungsi hosting tapi saya akan membahas lebih detail mengenai itu semua karena ini penting untuk sebuah referensi ketika agan membeli sebuah hosting untuk membuat toko onine ataupun membuat website pribadi yang berdomain.

Apa Itu Hosting ? Dan Apa Fungsi Hosting ?

Apa Itu Hosting

Hosting adalah sebuah penyimpanan online dimana si pengguna (user) bisa mengakses file yang di hosting dimanapun aslkan terkoneksi dengan internet, hosting sendiri mempunyai banyak jenis ada Cloud Hosting, Hosting Server, Hosting Personal. Kali ini saya tidak akan membahas tentang jenis hosting akan tetapi pengertian dari hosting itu sendiri. Biasanya hosting berisi file website ataupun file pribadi dengan kapasitas yang bervariasi tergantung penyedia hostingnya.

Apa Fungsi Hosting

Fungsi sebuah hosting adalah sebagai tempat penyimpanan yang bisa di akses dimana saja asalkan terkoneksi ke jaringan internet. Fungsi dari hosting lainnya untuk menyimpan beberapa file rahasia maupun file pribadi yang bersifat rahasia, dengan sebuah hosting mungkin file tersebut bisa dikatakan aman dari pencurian seorang hacker. tapi semakin berkembangnya jaman sekarang hacker mampu menembus system pertahanan dari hosting itu sendiri. Fungsi lainnya adalah hosting berfungsi menyimpang file database dari sebuah website dan menyimpan file website toko online, pribadi, pemerintahan, sekolah, militer, organisasi, dll.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apa Itu Hosting ? Dan Apa Fungsi Hosting ?"

Post a Comment